Nautilus Bar yang berada di Four Seasons Hotel Jakarta kembali menyelenggarakan Nautilus Bar Take Over series dengan menghadirkan Keli Rivers, seorang Gin Sommelier atau yang juga lebih dikenal sebagai Ginnoisseur. Berasal dari kota San Francisco, Keli Rivers adalah sosok yang menciptakan beberapa cocktail ikonis di Whitechapel Cocktail Bar. Kecintaannya pada gin membuat Keli mendalami seluk-beluk jenis minuman tersebut dan meraciknya menjadi beberapa jenis cocktail dengan ciri khasnya.

Pada momen Nautilus Bar Take Over series yang berlangsung selama dua hari, 18 dan 19 September, Keli Rivers membuat beberapa cocktail dengan bahan dasar gin. Beberapa cocktail kreasi Keli yang dapat dinikmati adalah Norman Conquest (paduan dari Tanqueray Dry Gin, Orange Marmalade, Absinthe, Sparkling Wine, dan Lemon), Narc Angel (paduan dari Tanqueray Dry Gin, Maraschino Triple Sec, Ginger, dan Orange Juice), French G&T (paduan dari Tanqueray Dry Gin, Grapefruit Juice, Ginger Syrup, dan Premium Tonic), Audrey Rose (Tanqueray Dry Gin, Liqueur de Violettes, Dry Vermouth, Peychaud's Bitters, Acid Phospate, dan Rose Water), dan Gilbert Melodeon (paduan dari Tanqueray Dry Gin, Green Chartreuse, Pinneaple Gum, dan Lime).

Yang menarik dari racikan Keli Rivers adalah nama-nama minuman yang memiliki filosofi tersendiri. Seperti Norman Conquest, ia presentasikan minuman tersebut dalam wujud yang feminin namun melambangkan kekuatan. Kemudian Gilbert Melodeon, di mana melodeon merupakan salah satu jenis alat musik dengan bunyi yang khas untuk menggambarkan variasi rasa dari Green Chartreuse dan Pinneaple Gum.




Had a rough day? Let Keli do the magic for you!









Foto: Prastia Putra