Penutupan Asian Games 2018 akan diselenggarakan pada 2 September 2018 dan para pengunjung sudah dapat mengakses venue acara mulai pukul 16.00 WIB.

Berbeda dengan acara pembukaan Asian Games 2018, acara penutupan kali ini lebih berkonsep selebrasi dengan line up artis yang tampil berasal dari beragam negara di Asia. Salah satu artis yang ditunggu para fans K-pop Indonesia adalah Ikon, boyband asal Korea Selatan.



Grup berpersonil tujuh orang ini merupakan salah satu artis dalam naungan agency musik terkemuka di Korea Selatan, YG Entertainment. Belum lama ini, founder dari YG Entertainment, yaitu Yang Hyun Suk, mengumumkan desain terbaru dari gedung YG Entertainment.




Gedung seluas sekitar 20.000 meter persegi akan ditambahkan pada kompleks YG Headquarter yang berlokasi di Mapo-gu, Seoul, Korea Selatan. Gedung baru ini terdiri dari sembilan lantai dan lima lantai untuk area underground



Berkonsep futuristik dengan nuansa abu-abu dan perak tetap menjadi andalan gaya khas arsitektural dari YG Entertainment ini.



Gedung ikonis yang kerap menjadi daya tarik wisata di kota Seoul ini, ditargetkan untuk selesai pada bulan Juli 2019. 


Nantikan informasi beserta inspirasi desain dan travelling lainnya di instagram dan website CASA Indonesia.


Foto dok. Yang Hyunsuk -YG Entertainment