Urban Quarter bekerjasama dengan seniman muda lokal dalam pameran bertajuk Enigma. Berlokasi di Urban Quarter Store Plaza Indonesia, sejumlah karya milik Talitha Maranila ditampilkan bersama koleksi furnitur dan aksesori Urban Quarter.


Talitha Maranila bersama karya Cosmic Microwave | Sumber: Urban Quarter



Pameran yang berlangsung hingga 1 Oktober 2018 ini, menampilkan kolaborasi antara seni kontemporer dan konsep living. Tak hanya itu saja, perhelatan ini juga menjadi ajang bagi Urban Quarter untuk turut memberdayakan produk seni lokal.


Baca juga, Inspirasi Interior Apartemen Bergaya Modern


Talitha mengangkat istilah raison d’être yang mempertanyakan alasan yang signifikan atas kehadiran sesuatu atau seseorang. Sekumpulan karya seniman muda ini merepresentasikan perspektif sang seniman mengenai topik sosial, politik, dan konsep hubungan antara manusia dan Tuhan.


Karya Talitha kerap kali bertolak dari rasa ingin tahu wanita muda ini akan eksistensi kehadiran manusia di dunia. Pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari rasa penasaran ini dipadukan dengan inspirasi yang diraih seniman dalam kehidupan sehari-harinya, menghasilkan karya seni kontemporer dalam beragam medium seni rupa.


Karya apa sajakah yang ditampilkan Talitha Maranila dalam pameran ini? Simak koleksi gambar di bawah ini.



Brain Map | Sumber: Urban Quarter



Fleck of The Future | Sumber: Urban Quarter



False Faith | Sumber: Urban Quarter



The Great Lover | Sumber: Urban Quarter


Simak artikel inspirasi desain dan travelling lainnya di instagram dan website CASA Indonesia



foto dok. Urban Quarter