Club Alacarte, aplikasi smartphone Tanah Air yang telah sukses menghadirkan kemudahan dalam penawaran fitur dining, seperti buy-1-get-1 di sekitar 150 restoran di Jakarta, kini melebarkan jangkauan dengan menghadirkan penawaran menarik untuk kategori lifestyle dan retail untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup.




Penambahan fitur lifestyle dan retail dalam tersebut diluncurkan bersamaan dengan unveiling logo terbaru dari Club Alacarte di The Greenhouse co-working space, Multivision Tower, Jakarta.






Diinformasikan bahwa fitur-fitur tersebut memberi penawaran, seperti potongan harga hingga 50% di Spa at Keraton at The Plaza Hotel, Barberbox, F45 Training, Marie France Bodyline, The Cufflinks Store, Rollover Reaction, dan masih banyak lannya.



Penawaran fantastis tersebut dapat didapatkan dengan mengaktifkan Club Alacarte Premium membership seharga Rp. 599.000 per tahun. Keanggotaan tersebut dapat dilihat sebagai bentuk investasi kecil yang mampu memberikan keuntungan saving lebih dari Rp. 100.000.000. 


Foto: dok. Club Alacarte