Sensasional merupakan sebuah kata yang dapat mewakili kehadiran Off-White di jagat retail, terutama fashion label. Brand milik Virgil Abloh ini selalu mencoba melakukan pendekatan desain melalui budaya dan isu yang sedang populer. Namun siapa sangka, jika brand yang berbasis di Milan ini akhirnya mengeluarkan produk-produk untuk kebutuhan rumah?


Penuhi Kebutuhan Interior, Off-White merilis Home




Sub-brand terbaru dari Off-White ini diberi nama Home dan terbagi dalam 3 kategori. Kategori pertama adalah Bed yang menawarkan double bedding set berwarna putih dengan logo panah Off-White terbordir di salah satu sudut fabric. Tersedia juga throw blanket dengan motif panah berwarna merah. 


Baca juga: Inilah Koleksi IKEA x Off-White, Mana Favorit Anda?


Penuhi Kebutuhan Interior, Off-White merilis Home




Off-White juga merilis kategori Bath yang berisi bathrobe dan towet set yang memiliki motif garis diagonal serta profil bordir berbentuk daun pada logo brand di bagian dada. Melengkapi kebutuhan interior, Off-White juga memperkenalkan Ceramics. 


Baca juga: Ellen Degeneres Meluncurkan Lini Aksesori Interior


Penuhi Kebutuhan Interior, Off-White merilis Home


Sesuai dengan namanya, kategori ini menawarkan produk-produk yang terbuat dari keramik, seperti diningware, ashtray, hingga soap tray dengan gambar ilalang sebagai finishing.


Sumber foto: dok. Off-White