Sebagai car enthusiast, tentu saja memiliki supercar atau hypercar menjadi salah satu impian yang perlu tercapai. Ketika impian tersebut tercapai, tentu Anda memiliki keinginan untuk memamerkannya. Namun, jika hanya berada di garasi atau carport tentunya akan sedikit mengurangi nilai kemewahan serta dari estetika mobil yang dimiliki.


aston martin sediakan garasi superhero untuk anda


mencoba untuk merealisasikan impian para pecinta mobil eksotis, aston martin sebagai salah satu produsen ternama di dunia menawarkan sebuah servis pembuatan “garasi”. perancangan ruang penyimpanan kendaraan yang diberi nama aston martin automotive galleries and lairs ini bisa anda ajukan setelah membeli mobil yang disesuaikan dengan keinginan pemilik.


baca juga: supercar terkuat dari ferrari, sf90 stradale


aston martin sediakan garasi superhero untuk anda




bekerja sama dengan firma arsitektur asal austria, obermoser arch-omo, aston martin telah menyelesaikan sebuah desain purwarupa ruang penyimpanan mobil layaknya markas superhero. pada rancangan tersebut, anda dapat melihat sebuah aston martin valhalla yang seakan berada di dalam sebuah akuarium.


baca juga: ketika mobil sports dan fashion bersatu


Aston Martin Sediakan Garasi Superhero untuk Anda


Dilansir Dezeen, proyek ini rencananya akan dapat tersedia di seluruh dunia dengan fase pertama di benua Eropa. Kehadiran pelayanan ini, Aston Martin berharap para pelanggannnya mampu merealisasikan impian-impian yang sebelumnya dirasa mustahil untuk terjadi.


Sumber foto: dok. Aston Martin