Pengalaman dunia galaxy yang dibawa ke bumi disuguhkan untuk anak-anak maupun orang dewasa kali ini. Disney Park lagi-lagi membuat kejutan bagi para pecinta Star Wars, dengan mengadakan debut wahana Star Wars: Galaxy's Edge di Disneyland Park California pada 31 Mei 2019 lalu.

Wahana ini akan mengajak Anda para pengunjung merasakan pengalaman baru di dunia Star Wars. Pemandangan yang unik, suara yang khas dapat dirasakan disini, Anda langsung dibawa ke dalam cerita menuju ke Batuu,  lokasi paling ujung yang berisikan bebatuan dan pegunungan. 







Baca juga, Jangan Lewatkan! Toy Story Hadir di Gardens by the Bay




Selain bisa merasakan menjadi bagian dari cerita pengalaman yang seru ini, pengunjung pun bisa menyicipi galactic food and beverage yang tersedia, mengunjungi merchant shop dan mengambil alih kapal Millennium Falcon: Smugglers Run.






Dibantu dengan aplikasi Disneyland Park dari gadget masing-masing, pengunjung akan terjun langsung ke dalam cerita yang bisa digabungkan dengan tema-tema sebelumnya di sejarah Disney. 


Baca juga, Aston Martin Sediakan Garasi Superhero untuk Anda




Hasil dari kolaborasi Walt Disney Imagineering dan Lucasfilm Ltd ini yang merupakan pemimpin global dalam dunia per-filman, televisi, digital entertainment production yang salah satunya adalah Star Wars Franchise ini juga membuka Galaxy's Edge di Hollywood Studios Florida pada 29 Agustus 2019. 




Sumber foto + teaser: firstpost disneyland park