Hingga saat ini, informasi lengkap mengenai autisme belum banyak dapat diakses oleh banyak pihak di Indonesia. Padahal, informasi tentang autisme yang komprehensifdan mendalam akan sangat membantu orang tua dalam mendeteksi autisme sedari dini serta membantu tumbuh kembang sang buah hati.


Spekix 2019 Salurkan Info Menyeluruh Tentang Autisme


Selain itu, para orang tua pun juga dapat memberi pengertian kepada masyarakat umum untuk mendukung perkembangan anak dengan autisme dan kebutuhan lain, seperti ADHD/ADD serta kesulitan belajar.


Spekix 2019 Salurkan Info Menyeluruh Tentang Autisme


Special Kids Expo (Spekix -red) merupakan sebuah event yang diinisiasi oleh Yayasan Masyarakat Peduli Autis Indonesia dan Zally Zarras Learning Center sebagai pusat informasi mengenai autisme dan cara penanganan generasi muda dengan kebutuhan khusus. Bertempat di Lower Lobby, Jakarta Convention Center pada 24-25 Agustus 2019,


Baca juga: Wajah Baru, Semangat Baru dari Art Jakarta 2019




Spekix 2019 Salurkan Info Menyeluruh Tentang Autisme


Spekix juga mengadakan seminar “Bagaimana memaksimalkan kemampuan anak di rumah”, “First aid for spekids”, serta “Money management kit for intelectual disability” untuk para orang tua dengan anak berkebutuhan khusus.Pameran dengan tema besar Beauty in Ability ini juga menggelar workshop dan pameran yang menghadirkan lebih dari 130 tenants.


Baca juga: Art Week 2019 Bersama Perempuan Berbicara Seni


Spekix 2019 Salurkan Info Menyeluruh Tentang Autisme


Para tenants hadir dengan ragam produk, mulai dari F&B, lukisan, fashion, dan home décor yang berasal dari para orang tua dan anak-anak dengan autisme, ADHD, ADD, dan kesulitan belajar.


Foto: dok. CASA Indonesia