Berasal dari desain yang menyematkan filosofi less but better, sebuah hotel baru bernama Sister City direalisasikan menggunakan rancangan yang terinspirasi dari bento box dan sauna khas Finlandia. Berlokasi di kawasan bersejarah di Manhattan, fasilitas penginapan terbaru dari Atelier Ace ini menawarkan 200 kamar, sistem self check-in, hingga rooftop bar dengan pemandangan Bowery Street. 


Sister City, Hotel Bernuansa Sauna di Kota New York




Menurut Atelier Ace, Desain interior hotel yang minim sekat ini hadir untuk mengakomodasi gaya hidup dari para traveler di zaman modern. Kebutuhan pelancong mengapresiasi desain sebuah bangunan namun juga menginginkan adanya interaksi antara sesama traveler untuk berbagi cerita. Sister City juga memiliki sebuah restoran di lantai dasar bernama Floret.


Sister City, Hotel Bernuansa Sauna di Kota New York


Baca juga: Hotel Keluarga di Bandung yang Super Nyaman untuk Anak


Area tersebut jadi tempat favorit bagi para tamu untuk bersantai sejenak sebelum masuk ke dalam kamar yang dipesan.




Sister City, Hotel Bernuansa Sauna di Kota New York


Baca juga: Suka Belanja di Muji? Ayo Menginap di Muji Hotel Ginza


Untuk menegaskan sentuhan khas ruangan sauna, material kayu berwarna cokelat muda mendominasi layout pada hotel ini, seperti pada dinding lobby, kusen pintu utama, hingga furnitur-furnitur yang digunakan di dalam kamar. Para pengunjung juga bisa memilih 3 tipe kamar untuk memenuhi kebutuhannya dan pengalamannnya dalam menginap.


Sister City, Hotel Bernuansa Sauna di Kota New York


Sister City menawarkan tipe Queen Room sebagai pilihan kamar yang paling sederhana, Bunk Bed Room, dan Terrace Room yang dilengkapi balkon dengan pemandangan kota New York yang dinamis dan lively.