Pada awal Agustus lalu, Alam Sutera merilis kluster hunian terbarunya yang bernama Sutera Winona. Hunian klasik modern dengan 3 lantai ini terletak di jantung kota Alam Sutera dengan akses yang mudah ke berbagai destinasi mulai dari beberapa universitas ternama, shopping mall, rumah sakit, hingga bandara. Lokasinya yang strategis menawarkan kehidupan urban dengan lingkungan hunian tepi danau yang asri dan indah.


Sutera Winona, Hunian Indah Terbaru di Alam Sutera CASA Indonesia 1




Sutera Winona dirancang untuk menunjang kenyamanan di masa karantina pandemi dengan sejumlah kamar tidur lapang serta home studio pada lantai satu yang dapat digunakan untuk berbagai jenis kebutuhan mulai dari home office hingga gym. Rumah juga dilengkapi berbagai fitur canggih seperti solar water heater, perlengkapan dapur oleh Toto, smart home system, serta smart door lock.


Sutera Winona, Hunian Indah Terbaru di Alam Sutera CASA Indonesia 2

Half Basketball Court


Dengan sistem keamanan yang canggih dan terlatih, hunian ramah lingkungan ini merupakan tempat tinggal yang aman serta family friendly dengan berbagai fasilitas komunitas yang mempererat rasa kebersamaan, seperti kolam renang, half basketball court, dan sports lounge. Letaknya yang startegis juga membuatnya mudah dijangkau, dengan akses langsung ke jalan tol dan enam jalan masuk berbeda. 


Sutera Winona, Hunian Indah Terbaru di Alam Sutera CASA Indonesia 3


Alam Sutera akan mengadakan private gathering bersama customer besok di hari Sabtu tanggal 5 September untuk membahas hunian lebih jauh dengan para peminat. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan sesi Healthy Talk Show dan konsultasi fengshui gratis. Bagi klien yang berminat, dapat langsung RSVP melalui Whatsapp di nomor 3110-3838 / 0813 1777 3838. Acara ini tepat untuk mencari tahu lebih dalam mengenai hunian Sutera Winona.


Sutera Winona terbagi menjadi empat jenis rumah yaitu Alder, Luciola, Wallace, dan Wallace Corner. Masing-masing tipe memiliki keunggulannya tersendiri. 


Sutera Winona, Hunian Indah Terbaru di Alam Sutera CASA Indonesia 4

Alder


Alder, jenis pertama yang praktis dan ringkas, memiliki tipe 6x18 dengan luas bangunan 195 meter persegi. Jenis ini memiliki tiga kamar tidur dan carport yang dapat menampung 2 mobil. Di lantai dasar, rumah dilengkapi dengan home studio atau ruang multifungsi yang dapat digunakan untuk apa saja.




Sutera Winona, Hunian Indah Terbaru di Alam Sutera CASA Indonesia 5

Luciola


Luciola, jenis kedua yang modern, memiliki tipe 7x18 dengan luas bangunan 231 meter persegi. Cocok untuk keluarga dengan empat anggota, jenis ini juga dilengkapi home studio, dapur, ruang tamu, ruang makan yang cukup besar, serta kamar tidur yang nyaman untuk semua anggota keluarga.


Sutera Winona, Hunian Indah Terbaru di Alam Sutera CASA Indonesia 6

Wallace


Wallace, jenis ketiga yang privat dan nyaman, memiliki tipe 8x18 dengan luas bangunan 277 meter persegi. Jenis ketiga ini cocok untuk keluarga besar. Wallace dilengkapi dengan lift pribadi yang dapat menunjang kebutuhan berbagai generasi dalam satu rumah dan tentunya aman dan nyaman.


Sutera Winona, Hunian Indah Terbaru di Alam Sutera CASA Indonesia 7

Wallace Corner


Wallace Corner adalah jenis terakhir yang serupa dengan Wallace, tetapi dengan beberapa keunggulan tambahan yaitu carport yang berkapasitas untuk tiga kendaraan dan tanah yang lebih luas. Jenis terakhir ini adalah rumah terbesar dalam kluster dengan posisi paling strategis di barisannya, menyediakan rumah terbaik untuk keluarga yang mencari pilihan paling sempurna.




Jika Anda berminat dengan Sutera Winona, jangan lupa RSVP untuk customer private gathering yang diadakan besok hari Sabtu tanggal 5 September, pukul 2 hingga 4 sore!


Teks oleh : Bella Aqilah Suhardi
Sumber foto : dok. Alam Sutera