Melalui desain yang estetik dan menu makanan yang menggiurkan, Calibre Coffee Roasters turut menjadi salah satu destinasi kuliner yang wajib dikunjungi. Kafe yang terletak di Genteng, Surabaya ini telah berhasil memikat banyak pengunjung dengan reputasinya yang banyak digemari di kalangan anak muda. 


Calibre Coffee Roasters, Kafe Estetik di Surabaya CASA Indonesia 1


Rancangan interior karya desainer Eric Wibowo ini mengusung gaya desain yang industrial serta tampilan yang cenderung sederhana. Dominasi material semen yang dipadukan dengan konsep ruang minimalis menghasilkan suasana interior maskulin dan elegan. Dengan menggunakan kombinasi material kayu recycled, ruangan kafe juga menghadirkan sentuhan gaya rustic dalam desainnya.


Calibre Coffee Roasters, Kafe Estetik di Surabaya CASA Indonesia 2

Calibre Coffee Roasters, Kafe Estetik di Surabaya CASA Indonesia 8


Selain visual maskulinnya yang estetik, kafe ini juga memiliki pencahayaan yang umumnya cukup redup sehingga menghasilkan suasana cozy dari efek temaramnya. Kafe juga dilengkapi beberapa tanaman hias, diantaranya tanaman gantung yang terletak di langit-langit ruangan, mempermanis interior sehingga menciptakan suasana sejuk dan tenang.


Baca juga : Cara Keluarga Jadi Akrab Berkat Interior Rumah Unik


Calibre Coffee Roasters, Kafe Estetik di Surabaya CASA Indonesia 3

Calibre Coffee Roasters


Di atas menu minumannya yang didominasi bermacam-macam varian kopi, Calibre Coffee Roasters juga menyediakan aneka menu makanan menggiurkan yang mencakup pasta, sandwich, toast, makanan ringan, hingga dessert.




Calibre Coffee Roasters, Kafe Estetik di Surabaya CASA Indonesia 4

Calibre Coffee Roasters, Kafe Estetik di Surabaya CASA Indonesia 5

Calibre Coffee Roaster


Hidangan makanan dan minuman di kafe ini tidak kalah tenarnya dengan rancangan interior kafe yang indah. Tidak hanya penggemar kopi, banyak pengunjung Calibre Coffee Roasters telah menjadi langganan karena menu makanannya yang lezat. 


Baca juga : 5 Tips Merancang Kamar Bayi yang Super Menggemaskan


Jika Anda sedang berada di Surabaya, Calibre Coffee Roasters merupakan sebuah kafe yang patut dicoba. Dengan paduan desain minimalis maskulin dengan unsur alam dalam material kayu dan tanaman hias, kafe ini merupakan destinasi instagrammable dengan menu makanan yang tidak kalah cantiknya.


Calibre Coffee Roasters, Kafe Estetik di Surabaya CASA Indonesia 7

Calibre Coffee Roasters, Kafe Estetik di Surabaya CASA Indonesia 6


Dari mulai bersantai, fokus bekerja, wisata kuliner, hingga berbincang ringan dengan kerabat, Calibre Coffee Roasters menyediakan suasana yang cocok untuk semua!


Teks oleh : Bella Aqilah Suhardi
Sumber foto : Eric Wibowo Interiors