Beragam vila baru hadir di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, resor dengan luas 14 hektar di Gadog, Bogor. Terletak jauh dari perkotaan dengan tinggi 600 meter di atas permukaan laut, resor dengan 21 unit vila ini menyediakan udara segar serta suasana alam yang asri, teduh, dan indah.


Dirancang oleh WATG yang berbasis di luar negeri, resor ini tepat untuk melepas lelah dan menikmati waktu liburan dengan pemandangan memukau tiga gunung megah Jawa Barat yaitu Pangrango, Salak, dan Geulis. 


Baru Vila Indah di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort CASA Indonesia 1

Baru Vila Indah di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort CASA Indonesia 2


Dibalut desain yang elegan dan sentuhan artistik Indonesia modern, vila ini menyediakan ruang yang berkelas dan anggun namun tetap nyaman dan cocok untuk bersantai dengan furnitur berkualitas tinggi karya seniman dalam negeri. Vila juga dilengkapi balkon luas yang menghadap ke kebun dan sawah untuk mempermanis pengalaman para pengunjung.


Vimala Studio, tipe vila pertama dengan ukuran 70 m², cocok untuk pasangan dengan kebutuhan ruang yang esensial dan praktis untuk menikmati waktu santai bersama. 


Baru Vila Indah di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort CASA Indonesia 3


Tipe kedua adalah vila dengan dua kamar tidur dan luas 152 m², cocok untuk keluarga atau sekelompok teman yang menginginkan suasana santai namun akrab. 


Baru Vila Indah di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort CASA Indonesia 4



Vila dengan tiga kamar tidur dan luas 215 m² adalah tipe ketiga yang tepat untuk penyuka privasi dan ruangan luas, membawa konsep yang menimbulkan kesan rumah kedua. Khusus tipe ini, Pullman menhadirkan private pool seluas 69 m² yang menjadi pemandangan segar dari ketiga balkon kamar.




Baru Vila Indah di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort CASA Indonesia 5

Baru Vila Indah di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort CASA Indonesia 6


Tipe terakhir adalah Presidential Villa yang paling mewah dan luas dengan total 473 m². Letak tipe ini terpisah dari vila lain dan melewati kolam, sungai, kebun, serta sawah sebagai penambahan privasi dan akses lebih kepada keindahan alam. 


Baru Vila Indah di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort CASA Indonesia 7


Meski beragam, setiap vila menyediakan hunian indah dengan fasilitas mewah yang lengkap. Dalam kamar tidur, selalu tersedia king size, queen size, atau twin bed. Vila juga menyediakan wifi dan LED Smart TV dengan ukuran hingga 60 inci. Belum lagi, resor juga menyediakan butler service 24 jam, undangan untuk afternoon tea, serta hidangan berbagai jenis mocktail sebagai pembuka makan malam bersama. Makanan kecil yang tersedia di minibar vila pun dapat dinikmati dengan gratis! 


Baru Vila Indah di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort CASA Indonesia 8


Bermacam-macam jenis fasilitas tersedia untuk kenyamanan para pengunjung. Fasilitas olahraga yang dapat dinikmati mencakup jalur jogging sepanjang 3 km, lima titik outdoor fitness, kolam renang yang terletak dekat dengan vila, serta Pullman Wellness Fit & Spa.


Baru Vila Indah di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort CASA Indonesia 9


Di atas fasilitas olahraga juga terdapat fasilitas untuk menikmati alam dan fasilitas untuk anak seperti Nature Walk, Herb Garden, sawah yang luas, Kid’s Playground, dan Kid’s Club. Dengan fasilitasnya yang lengkap, resor dapat menunjang segala kegiatan Anda!


Teks oleh : Bella Aqilah Suhardi
Sumber foto : dok. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention