Termasuk salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Barat, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention menawarkan liburan aman dan nyaman jauh dari hiruk-pikuk ibu kota. Hotel premium pada resor ini menyediakan liburan yang tenang dan sejuk dilengkapi beragam fasilitas kelas atas dan suasana yang menyatu dengan alam. Terletak di Gadog, lokasi resor yang strategis mudah dijangkau dari daerah Bogor dan Puncak. 


Wisata Alami Nyaman dan Aman di Hotel Premium Ini! CASA Indonesia 1


Dibangun di ketinggian 600 meter di atas permukaan laut, resor ini dikelilingi pemandangan alam memukau yang mencakup tiga gunung megah Jawa Barat yakni Pangrango, Salak, dan Geulis. Pemandangan alam lingkungan hotel yang mengagumkan juga diiringi fasilitas alami seperti Flower Hills, kolam memancing, serta danau tempat mengayuh kano.


Wisata Alami Nyaman dan Aman di Hotel Premium Ini! CASA Indonesia 2

Wisata Alami Nyaman dan Aman di Hotel Premium Ini! CASA Indonesia 3


Selain alamnya yang indah, resor juga dilengkapi beragam jenis fasilitas. Di antaranya ada mini zoo beserta fasilitas berkuda, amphitheater, kolam renang yang luas, area bermain anak, jalur jogging, dan juga Pullman Wellness Fit & Spa. Fasilitas pendukung hotel seperti restoran, bar, dan ballroom juga tidak kalah berkualitas. Terdapat tiga restoran di Pullman, yaitu Damar Restaurant, Padi Pool Bar, dan Mad Cow.


Baca juga : Liburan Aman di Villa & Resort Indah Seluas 14 Hektar


Wisata Alami Nyaman dan Aman di Hotel Premium Ini! CASA Indonesia 4

Wisata Alami Nyaman dan Aman di Hotel Premium Ini! CASA Indonesia 5


Dirancang oleh Wimberly Allison Tong & Goo (WATG), hotel ini menyajikan tampilan desain yang elegan dengan sentuhan artistik modern Indonesia. Dilengkapi furnitur serta dekorasi berelemen kayu karya seniman dalam negeri, desain hotel turut menyatu dengan keindahan alam di lingkungan sekitarnya. 




Wisata Alami Nyaman dan Aman di Hotel Premium Ini! CASA Indonesia 6

Wisata Alami Nyaman dan Aman di Hotel Premium Ini! CASA Indonesia 7


Tersedia beberapa jenis kamar hotel, yaitu Deluxe Room, Executive Room, Deluxe Garden Access Room, Deluxe Pool Access Room, Suite, dan Executive Suite. Masing-masing kamar menyediakan balkon yang luas, tempat tidur nyaman, LED TV dengan ukuran hingga 60 inci, wifi di seluruh area hotel, serta kolam renang yang luas. 


Wisata Alami Nyaman dan Aman di Hotel Premium Ini! CASA Indonesia 9


Selama pandemi ini, Pullman hanya membuka setengah kapasitas kamar. Setiap kamar juga didiamkan dulu selama 1 hari untuk sterilisasi setelah digunakan oleh tamu. Dengan menjalankan protokol kesehatan tersebut, hotel yang dirancang dengan perlengkapan berkualitas tinggi ini akan menyempurnakan liburan Anda dengan orang-orang tercinta agar aman dan nyaman! 


Wisata Alami Nyaman dan Aman di Hotel Premium Ini! CASA Indonesia 8


Lengkap dengan beragam fasilitas rekreasi serta area yang luas, hotel ini cocok menjadi destinasi wisata aman di masa pandemi ini!


Teks oleh : Bella Aqilah Suhardi
Sumber foto : dok. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention