Kabar gembira dari pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik!

Model wanita kelahiran tahun 1995 ini baru saja melahirkan seorang putri. Ini terkonfirmasi melalui unggahan Zayn Malik selaku pasangannya dalam akun sosial media yang menampilkan tangan kecil milik putrinya.




Beberapa waktu silam menjelang kabar ini, kedua pasangan dikabarkan baru saja menghuni tempat tinggal mereka di New York. Rumah ini dirancang serta dikurasi langsung oleh Gigi Hadid demi mewujudkan impiannya memiliki sudut-sudut rumah yang spesial untuk mengisi hari-harinya. Gordon Kahn dari GK Associates turut serta membantu dalam merampungkan impian sang model.


Baru Melahirkan Tiru Mix&Match ala Rumah NY Gigi Hadid / @gigihadid 1



"Spent all of last year designing and curating my passion project / dream spot. Of course it all came together right before quarantining out of the city.... but I’m excited for the time I’ll get to spend enjoying all the special corners that were made with a lil help from some of my favorite creatives who embraced my ideas and didn’t call me crazy." - Gigi Hadid


Beragam ide menarik untuk mix&match dekorasi rumah terlihat dalam interior rumah penuh warna milik Gigi Hadid ini.


Baca juga, Rumah Selebriti Dunia Yang Unik. Ada Bandara Pribadi!


Apa sajakah ide mix&match yang bisa Anda tiru dari rumah Gigi Hadid di New York ini?


Padu-padan warna

Tak ada aturan yang membatasi Anda untuk menggunakan sofa dengan beragam warna seperti milik Gigi Hadid ini. Bagi penggemar konsep eklektik, Anda dapat memilih sofa dengan finishing tekstil dalam beberapa warna dan tekstur berbeda. Ini bisa pula dikombinasikan dengan motif geometri. Namun coba bandingkan dahulu pilihan-pilihan warna dan kain yang Anda bayangkan melalui sample sebelum memutuskan desainnya agar menghindari kesan berlebihan pada sofa.


Baru Melahirkan Tiru Mix&Match ala Rumah NY Gigi Hadid / @gigihadid 2


Baca juga, Tiru Desain Rumah Selebriti Dunia Menurut Zodiak Anda


Tabletop bermotif

Permukaan meja yang memperlihatkan permukaan marble mampu menampilkan kesan elegan pada dapur. Elemen pada pantry ini bisa disandingkan dengan meja island berpermukaan unik seperti permukaan kayu terdiri dari potongan persegi serta warna kuning di dapur milik Gigi Hadid.


Baru Melahirkan Tiru Mix&Match ala Rumah NY Gigi Hadid / @gigihadid 3


Baca juga, Artis Reese Witherspoon Jual Rumah Harga 254 Milyar!




Berkreasi pada pintu kabinet

Bagi yang menginginkan sentuhan warna ceria di dapurnya, ide menaruh pasta kering sebagai hiasan pada pintu kabinet yang dilakukan Gigi Hadid ini bisa Anda tiru. Selain pasta, Anda juga bisa menggantinya dengan bunga kering ataupun bead berbentuk lucu.


Baru Melahirkan Tiru Mix&Match ala Rumah NY Gigi Hadid / @gigihadid 4


Nostalgia melalui poster

Kumpulan poster bisa menjadi hiasan dinding yang menarik di rumah Anda. Gunakan poster dengan ukuran yang sama dan susun menghiasi salah satu sisi dinding di dalam ruangan. Dengan memilih menggunakan hanya satu tipe elemen dekor, ruangan pun tetap terlihat rapi dan stylish.


Baru Melahirkan Tiru Mix&Match ala Rumah NY Gigi Hadid / @gigihadid 5

Baru Melahirkan Tiru Mix&Match ala Rumah NY Gigi Hadid / @gigihadid 6


Baca juga, Publik K-Pop Siap Terkejut dengan Rumah Megah Kim Junsu


Aman+Estetika

Karpet dengan warna dan motif yang berkesan ramai, mampu mencerahkan area tangga terutama bagi tangga yang dikelilingi oleh dinding. Selain efek visualnya, karpet turut berperan agar tangga memiliki permukaan yang empuk sehingga aman bagi orang yang berlalu-lalang menggunakannya. Keamanan ini kian penting terutama bagi yang memiliki anak layaknya pasangan Zayn Malik serta Gigi Hadid.


Baru Melahirkan Tiru Mix&Match ala Rumah NY Gigi Hadid / @gigihadid 7


Baca juga, Dilelang! Ini Mansion Keeping Up with The Kardashians


Statement piece

Di area kamar tidur, cukup sematkan satu aksesori interior sebagai statement piece. Mengapa hanya satu? Kamar dipergunakan untuk beristirahat, sehingga perlu dihindari kumpulan aksesori yang berlebihan. Sehingga justru membuat pikiran terus bekerja alih-alih istirahat seperti yang diinginkan saat berada di ruangan ini.


Baru Melahirkan Tiru Mix&Match ala Rumah NY Gigi Hadid / @gigihadid 8



Sumber foto: @gigihadid