Di tengah pandemi yang menuntut kita untuk menetap dan beraktivitas dari rumah, kondisi rumah menjadi hal krusial yang perlu untuk diperhatikan.

Pasalnya dalam kondisi ini, rumah menjadi satu-satunya ruang gerak dan sentra aktivitas yang harus dimaksimalkan agar para anggota keluarga dapat tetap produktif.


Sayangnya, tuntutan untuk terus menetap dan beraktivitas dari rumah dapat membuat banyak orang merasa jenuh dan bosan.


Hadirkan Ketenangan Anggota Keluarga dengan Bantuan Ini CASA Indonesia


Kejenuhan dan kebosanan yang melanda ini menjadi tantangan tersendiri. Tidak hanya itu, membangun suasana rumah yang terjaga juga menjadi sebuah tugas yang tidak boleh dilupakan.

Bukan hanya dalam hal yang berkaitan dengan suasana hati dan kesehatan, tetapi juga kebersihan dan aktivitas yang dilakukan para anggota keluarga bersama.


Hadirkan Ketenangan Anggota Keluarga dengan Bantuan Ini CASA Indonesia


Peran orang tua, khususnya ibu kian menjadi esensial. Sebagai motor penggerak sekaligus navigator utama, ibu perlu untuk memastikan terjaganya kesehatan anggota keluarga, kebersihan lingkungan rumah serta memikirkan solusi agar seluruh anggota keluarga dapat tetap merasakan kenyamanan yang menyenangkan di rumah.


Baca juga, Sulap Rumah dengan Paduan Warna Cat Rumah Minimalis Ini


Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menghadirkan ketenangan hati bagi para anggota keluarga adalah dengan memiliki rumah yang sehat.

Hal ini dapat diwujudkan dengan cara sederhana seperti memastikan bahwa dinding rumah, sebagai bagian rumah yang mengelilingi setiap ruangan di rumah, dapat menjaga anggota keluarga secara efektif.


Hadirkan Ketenangan Anggota Keluarga dengan Bantuan Ini CASA Indonesia


Berkaitan dengan ini, Dulux menghadirkan inovasi baru pada rangkaian produknya yang dapat membantu ibu menciptakan rumah yang menyenangkan dan aman untuk mendukung seluruh aktivitas anggota keluarga di rumah.

Melalui Dulux EasyClean Anti-Viral, Dulux mengajak para ibu untuk menikmati momen berkumpul bersama keluarga, seraya menghadirkan ketenangan hati.


Hadirkan Ketenangan Anggota Keluarga dengan Bantuan Ini CASA Indonesia




Baca juga, 8 Kombinasi Warna Cat Ruang Tamu Minimalis Terbaik


Didukung dengan KidProof+ TechnologyTM, Dulux EasyClean Anti-Viral dapat secara efektif menghapus noda membandel pada dinding serta mencegah pertumbuhan kuman dan bakteri pada dinding.

Selain itu, karena telah dilengkapi dengan Silver Ion Technology, Dulux EasyClean juga telah terbukti efektif menghilangkan beberapa jenis virus tertentu sehingga dapat lebih maksimal melindungi anggota keluarga.


Hadirkan Ketenangan Anggota Keluarga dengan Bantuan Ini CASA Indonesia


Dengan bantuan Dulux EasyClean Anti-Viral, seluruh anggota keluarga menjadi lebih terlindungi saat beraktivitas di rumah sehari-hari, ketenangan hati ibu pun juga dapat terus terjaga.


Sumber teaser dan foto: Dulux Australia (@duluxaus)
Teks oleh: Shabrina P. Nisakara