Pilihan finishing untuk dinding interior adalah cat atau wallpaper. Namun sudah bertahun-tahun mengganti antara kedua finishing itu, banyak masyarakat yang mulai mencari alternatif seru lainnya. Jika menggunakan keramik dan granit, banyak khawatir akan terlihat seperti dapur atau kamar mandi.







CASA Indonesia memberikan sebuah alternatif baru bagi Anda. Tak hanya terlihat menarik, namun finishing ini memberikan cita rasa seni yang berkelas. Kreasi sebuah karya seni tidak selalu harus di atas kanvas atau kertas melainkan dinding sebagai medianya. Petra Antiqua, lini tiles batu alam bertekstur ini menawarkan kreasi pahatan langsung oleh artisan Italia.




Didirikan sejak tahun 1990, Petra Antiqua dapat menampilkan keindahan hingga detail terkecil dan cocok untuk desain interior rumah atau pun lobby kantor bergaya premium. Serangkaian koleksi Petra Antiqua kini dapat dinikmati di showroom Niro Granite Concept Studio di Noble House lantai 21, Lingkar Mega Kuningan, Jakarta Selatan.




Petra Antiqua hadir dalam tiga koleksi yaitu Acqueforti, Hedonism, dan Reps & Jacquard. Bagi Anda yang menyukai gaya Renaissance, koleksi Acqueforti dapat dipadankan dengan furnitur bergaya klasik. Koleksi ini menggunakan teknik mengukir logam atau disebut dengan teknik etsa yang biasanya diaplikasikan oleh para seniman grafis. Selayaknya pematung, koleksi Hedonism menggunakan teknik pahat yang menghasilkan efek relief yang sungguh menawan.




Sedangkan Reps & Jacquard menggunakan teknik split face finishing yang memberikan efek timbul pada batuan alam. Ukuran setiap koleksi dari Petra Antiqua bisa variatif dan dapat dipesan dalam ukuran khusus sesuai selera Anda.


Foto oleh Niro Granite