Bagi Anda yang pernah mendengar brand Sonos yang rutin mengeluarkan koleksi speaker kekinian. Dilansir dari Design Milk, hampir setahun yang lalu, Sonos merilis Sonos One SL Union LA Edition dengan tampilan yang antik. Aslinya The Sonos One SL adalah speaker dengan warna monokrom, yaitu hitam atau putih. Namun Sonos ingin memberikan sebuah cerita baru yang mengapresiasi masa lampau.


Speaker ini Simpan Rahasia Budaya Black American




Speaker ini dihiasi dengan toile dan hasil kolaborasi antara desainer Sheila Bridges dan Union LA. Tampilannya speaker audio ini kaya akan keindahan dan sejarah. Sonos One SL dihiasi dengan cetakan wallpaper Harlem Toile yang merayakan kembalinya budaya Black American. Berkat kemitraan dengan Color of Change dan inisiatif #TellBlackStories, produk ini dirilis kembali dan semua penjualan langsung ke para kolaborator.


Speaker ini Simpan Rahasia Budaya Black American


Baca juga, Alat Keren ini Atasi Hacker Mencuri Data Pribadi


Speaker ini Simpan Rahasia Budaya Black American




Alasan rilis ulang dari Sonos One SL Union LA Edition ini untuk merayakan “the voices of creators, change makers, and activists leading the movement for authentic and powerful representation of Black people." Selain itu, juga menawarkan kesempatan untuk mendukung bisnis kecil milik orang kulit hitam di musim liburan ini sebagai bagian dari Black Business Green Book.


Speaker ini Simpan Rahasia Budaya Black AmericanSpeaker ini Simpan Rahasia Budaya Black American


As a designer, I think of myself as a visual storyteller, and that’s what toile does. It tells a story. For my toile, it tells a story about African Americans and stereotypes. At the same time, it’s also celebratory. It is a celebration of African American culture. -Sheila Bridges


Sumber foto: Sonos