Bagi penikmat desain, siapa yang tidak kenal Philippe Starck? Karya yang legendaris membuat barang apapun yang dirancang menjadi menarik. Starck banyak berkolaborasi dengan brand, salah satunya Duravit.

Dengan kemitraan kolaboratif yang berlangsung selama lebih dari 10 tahun, Duravit dan desainer ikonis Philippe Starck telah bekerja sama untuk memberikan estetika di kamar mandi yang tadinya hanya untuk kebutuhan biasa menjadi sesuatu yang menjadi objek desain.





Philippe Starck Buat Tombol Ajaib untuk Kamar Mandi


Duravit sebagai brand sanitari terkenal dari Jerman telah memproduksi produk-produk berkualitas untuk kamar mandi, terutama toilet. Mengedepankan higienis dan teknologi, Duravit mengeluarkan Duravit SensoWash Starck f. Hampir serupa dengan teknologi sebelumnya bernama SensoWash Slim, sebuah flat shower-toilet seat yang ergonomis dan dapat menutup secara otomatis.


Philippe Starck Buat Tombol Ajaib untuk Kamar Mandi


Perbedaannya adalah tampilan wall-mounted ceramic toilet yang lebih modern dan edgy. Koleksi ini menyimpan kemutakhiran head to toe untuk urusan toilet yaitu sebuah penggabungan dari beberapa teknologi kamar mandi paling premium yang disembunyikan sampai dibutuhkan.


Philippe Starck Buat Tombol Ajaib untuk Kamar Mandi


Dengan kursi datar dan desain penutup putih di atas unit flush-fitting, pengguna dapat mengakses menu fitur bidet menggunakan remote control berlabel ikon yang ramping atau memperhatikan kecenderungan umum ponsel di kamar mandi, dapat diakses menggunakan aplikasi Duravit Sensowash.


Duravit SensoWash Starck f dapat mengatur automatic open and close lid, auto flushing, washlet/bidet hygienic spray features, temperature of the heated seat, odor filtration, adjustable water temperature, dan air dryer temperature settings.


Philippe Starck Buat Tombol Ajaib untuk Kamar Mandi


Toilet seat ini memiliki empat ukuran yang cocok dengan tujuh koleksi Duravit lainnya, seperti P3 Comfort, ME by Starck, DuraStyle, Happy D.2, Starck 2, Starck 3, dan Darling New. Dengan pengaturan dari ultra-slim remote control, SensoWash Slim memiliki tiga mode pancuran air yaitu ComfortWash, RearWash, dan LadyWash.


Yang membedakan dari ketiga mode ini adalah posisi pancuran air, bahkan tekanan dan suhu air dari masing-masing mode pun bisa diatur sesuai selera setiap pengguna. Remote control dirancang ringan dan dilengkapi dengan wall-mounted holder.Philippe Starck Buat Tombol Ajaib untuk Kamar MandiUntuk pertama kalinya, selain user-friendly, flat seat ini juga dapat dilepas dan dibersihkan dengan mudah. Permukaan yang dilapisi oleh scratch-resistant dan pore-free membuat produk ini memiliki durabilitas yang tinggi. SensoWash Slim dilengkapi oleh night-light function yang dapat menerangi dan orientasi saat gelap.


Foto oleh Duravit