Traveling sudah menjadi salah satu gaya hidup yang banyak diminati. Rasanya, setiap akhir weekend jadi semakin ditunggu-tunggu karena rencana liburan. Biasanya staycation adalah salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menghilangkan stress dan kejenuhan setelah bekerja. Salah satu rekomendasi hotel untuk staycation Anda kali ini adalah hotel novus jiva Anyer. Hanya memerlukan waktu sekitar 3 jam Untuk mencapai hotel ini. Yuk kita intip fasilitasnya!


1. Guest Room



Novus Jiva Anyer memiliki total kamar sebanyak 136 kamar. Kamar-kamar yang ditawarkan di hotel ini pun beragam, mulai dari kamar dengan view langsung menghadap pantai dan juga kamar dengan view sunrise. Desain dari kamar novus jiva juga mebawa suasana pantai, dengan pewarnaan biru yang melambangkan air dan juga warna krem yang melambangkan pasir pantai.


2. Villa


Agoda.com

Selain menyediakan kamar, novus jiva juga menyediakan fasilitas villa loh! Bagi kalian yang ingin merasakan staycation yang lebih intimate dapat memilih fasilitas ini. Villa pada novus jiva juga dilengkapi dengan private pool. Wah asyik banget ya!




3. Pool


agoda.com

Fasilitas yang satu ini wajib banget ada untuk melengkapi staycation Anda! Yap, kolam renang. Novus Jiva menawarkan kolam renang dengan konsep infinity pool yang langsung memiliki view ke arah pantai. Nuansa pada kolam ini membawa kalian serasa sedang berlibur di Bali loh! Kolam renang ini juga kerap dijadikan spot foto-foto bagi para pengunjung.


4. Private Beach

Agoda.com

Fasilitas private beach yang dimiliki oleh Novus Jiva tergolong membuat dirinya unggul dibanding hotel-hotel lain yang ada di sekitarnya. Anda akan dibawa langsung oleh crew Novus Jiva dari lobby menuju pantai menggunakan golf car. Pada pantai juga disediakaan bar dan infinity pool yang cocok untuk menikmati wekeend bersama keluarga Anda.


Teks Oleh: Najwa Chika Salsabila
Sumber Foto Teaser: Novus Jiva Anyer