Pecinta sepeda dan suka melaju dengan kecepatan yang luar biasa? Sebentar lagi Anda akan mendapatkan jawaban yang menarik perhatian dari pendiri CrownCruiser Motors yaitu Adebola Adeleye. Sepeda sudah jadi bagian dari transportasi di dunia sejak dulu, namun pendemi ini membuat orang semakin mencintai bersepeda. Sepeda sudah menjadi bagian dari lifestyle.







Adebola ingin memuaskan kebutuhan para pecinta sepeda dengan sepeda listrik berkecepatan tinggi. Ia membuat Lucius Fox dari Wayne Enterprises, sebuah sepeda listrik dengan 100-mile range dan a top speed of 31mph. Sepeda listrik ini menggunakan material ultra-lightweight carbon fiber frame yang banyak digunakan di Formula 1 vehicles.







Material ini sangat ringan dan dibuat agak melengkung. Siluet dari sepeda ini dirancang dengan tampilan yang ikonis dan merepresentasikan kecepatan walaupun dalam keadaan diam atau tidak dikendarai. Mengutip dari Design Milk: “Here at CrownCruiser Motors, we’ve blended distinct styling and the latest technology to create the ultimate expression of the cruiser bike,” kata Adeleye. “We’ve worked hard to create a bike that our design-conscious community can ride where they want, safely and in style – with minimum impact on the planet’s resources and their wallet.”




Rencananya akan ada pemasangan stasiun baterai swap-and-go di seluruh kota untuk memastikan pengguna dapat mengganti baterai yang habis. Pengisian tiap unit dapat terisi penuh dalam hitungan detik, tetapi seperti yang ditemukan Tesla dan produsen kendaraan listrik lainnya di ujung jalan, infrastruktur jauh lebih banyak. lebih sulit untuk diluncurkan daripada kendaraan itu sendiri.



Sumber foto dan dilansir dari Design Milk.