Siapa yang tanpa sadar humming Say Lalisa love me Lalisa love me di waktu senggang? Yes! Itu merupakan bagian hits dari lagu solo pertama milik Lisa Blackpink berjudul Lalisa dari baru dirilis pada 10 September 2021 lalu.

Irama serta lirik yang membuat candu ditemani dengan koreografi tari yang powerful khas Lisa membuat lagu debut dari girl group jebolan YG Entertainment ini berhasil menyita perhatian dan bahkan telah meraih lebih dari 160 juta hits di halaman Youtube.

Tak hanya itu saja, elemen fashion yang dihadirkan dalam video klip Lalisa juga begitu takjub membuat netizen semakin kagum dengan artis k-pop yang dinobatkan sebagai idol dengan follower instagram tertinggi yaitu hampir mencapai 60 juta follower.




Tampil dengan gaya yang hip, cantik, hingga elegan, salah satu momen paling ikonis dalam video klip Lalisa adalah saat brand ambassador Bvlgari ini hadir dalam balutan kostum seperti seorang ratu berasal dari Thailand.


YG Entertainment


Kostum ini merupakan hasil rancangan Asava yang didirikan oleh Polpat Asavaprapha yang terbuat dari brokat sutra berwarna emas. Sang desainer menghadirkan kembali desain gaun tradisional khas Thailand dalam tampilan kontemporer melalui kostum yang terbagi atas tiga bagian, yaitu atasan bernama sa-bai, sarong wrap (zin), dan bawahan dengan lipatan di bagian depan.


Asava




Uniknya, material utama untuk kostum ini menyuguhkan motif kuno berasal dari provinsi Lamphun dalam rajutannya. Rajutan ini semakin diperkaya dan terlihat elegan dengan kehadiran butiran kristal Swarovski yang melapisi permukaannya.


Asava


Elemen yang semakin mempertegas tampilan ikonis Lisa adalah headpiece serta perhiasan yang didesain oleh Hooks by Prapakas dan Sarran by Sarran Youkongdee. Terlihat pada tiara tersebut, rangkaian bunga cape jasmine yang ingin merepresentasikan makna prosperity serta empowerment dalam tradisi negara Thailand. Diharapkan ini bisa menggambarkan perjalanan Lisa menjadi legenda di industri K-pop seperti halnya sang bunga yang akan terus tumbuh dan berkembang selamanya.





Foto teaser: YG Entertainment