WFH masih berlangsung dan banyak yang mengalami WFH fatigue atau burnout. Ada beberapa cara untuk mengatasi burnout bekerja, yaitu mengatur waktu kerja dengan disiplin, menata ruang kerja agar terlihat personal, atau meminum kopi / teh dengan gelas yang menggemaskan.


Sebetulnya apapun isi cangkir / gelas Anda, pasti akan semangat karena bentuk dari keempat cangkir / gelas ini sangat unik. Walaupun bentuk atau warnanya lain dari biasanya, namun sudah dirancang agar nyaman digenggam. Berikut ini 4 gelas pilihan CASA Indonesia yang buat kopi / teh Anda terasa semakin nikmat.





1. The sweetest one!

Diperuntukan bagi yang suka warna pastel, Carafe & Cup Set dari Fors Studio memiliki bentuk yang komplementer. Produk ini terdiri dari teko dengan tutup kayu buatan tangan dan cangkir berukuran sedang. Sempurna untuk menyajikan air, jus atau anggur di meja, atau bahkan bisa digunakan di kamar mandi untuk gargle.


4 Gelas Kopi & Teh yang Obati Burnout saat WFH casa indonesia

Fors Studio


Terbuat dari porselen tulang baru yang termasuk material keramik terkuat, sehingga bisa digunakan hingga anak dan cucu Anda. Set ini diproses dengan hand glazed sehingga masing-masih terlihat unik. Dan yang terpenting aman digunakan di mesin pencuci piring, freezer, oven dan microwave.


4 Gelas Kopi & Teh yang Obati Burnout saat WFH casa indonesia


Ukuran

Carafe: Width: 11.5 cm | 4.5 in x Height: 20 cm | 7.9 in x Capacity: 1 L | 34 oz

Medium Cup: Width: 8.8 cm | 3.5 in x Height: 7.5 cm | 3 in x Capacity: 236 ml | 8 oz


2. Nostalgia yang cantik

Seperti melihat foto lama, Sepia membangkitkan rasa nostalgia dan kenyamanan. Pegangan jug berbentuk persegi dan bentuk gelas yang melengkung lembut sehingga tetap nyaman digenggam. Nampannya elegan dengan gagang tebal yang terbuat dari kayu solid, dan ada lapisan di permukaannya yang mencegah barang tergelincir saat disajikan.



4 Gelas Kopi & Teh yang Obati Burnout saat WFH casa indonesia

Kinto 


Sepia Jug dari Kinto ini berkapasitas 600ml / 25oz serta juga hadir dalam seri cangkir dan tumblr. Terbuat dari kaca tahan panas, jug ini dapat digunakan untuk minuman panas dan dingin.? Karena menggunakan proses manual, maka ukuran dan bentuk produk bervariasi di setiap item karena proses pembuatannya. Aman untuk microwave dan mesin pencuci piring. Disarankan jangan terlalu panas dalam microwave atau panaskan tanpa air.


4 Gelas Kopi & Teh yang Obati Burnout saat WFH casa indonesia


3. Lukisan yang bisa diminum

Mug bermodelkan abstrak sekarang kembali menjadi tren. Semakin terlihat raw, semakin memberikan daya tarik. The Painter's Wife meluncurkan Yellow Mug yang layaknya lukisan. Mug yang menyenangkan ini dibuat dengan tangan dan memiliki semburat warna yang akan menambah kemeriahan di meja makan Anda. Bahannya terbuat dari stoneware dengan glasir matte putih dan dilukis dengan tangan.


4 Gelas Kopi & Teh yang Obati Burnout saat WFH casa indonesia

The Painter's Wife 


4. Double protection

Kembali lagi membahas keluaran dari Kinto. Kronos membuat minuman terlihat seperti mengambang di udara dengan struktur dinding ganda. Terdapat "cincin" yang didesain menyatu dengan badan cangkir. Bukan karena estetika saja, tapi "cincin' ini berfungsi untuk menopang jari-jari Anda agar mudah menggenggam. Bentuknya juga sudah dibuat sedemikian rupa agar memiliki sudut yang ideal untuk minum.

4 Gelas Kopi & Teh yang Obati Burnout saat WFH casa indonesia

Kinto


Dengan konstruksi isolasi termal, cangkir mempertahankan suhu minuman panas dan dingin untuk waktu yang lama. Tidak ada kondensasi yang terbentuk, sehingga meja Anda tidak akan basah. Cangkir ini juga bisa sempurna untuk menyajikan makanan penutup atau makanan pembuka 


Sumber foto teaser: Kinto